Sabtu, 13 Juli 2013

4 Pilar Keunggulan Bisnis K-Link

Untuk menjadi yang terbaik, kita tidak harus mengalahkan bahkan menjatuhkan orang lain.

MLM yang lain juga bagus. Tapi ini keunikan dan kelebihan K-LINK.
Gunakan etika bisnis yang baik. Berbisnis dengan hati nurani. SUKSES !
  • Profil Perusahaan
    • Unik; K-LINK hanya mengumpulkan produk-produk unggulan dan bahkan terbaik
    • Manajemen Kuat; terdiri dari orang-orang yang berpengalaman di dunia manajemen MLM lebih dari 25 tahun. (K-LINK sudah mendapatkan banyak penghargaan, antara lain : The Best Global Network Company 2005 dan                         4th Asian Pasific International Honesty Enterprise – Keris Award 2005)
    • Visi Global; saat ini sudah terdaftar kantor cabangnya lebih dari 60 negara dalam             7 tahun. Di Indonesia resmi terdaftar di APLI.
    • Website Resmi Global Internasional; Sekaligus bisa online untuk melihat peta jaringan & bonus secara transparan
    • Slip Statement Bonus; resmi, rinci dan penampilannya eksklusif.                                                      Slip ini adalah hal kecil tetapi K-LINK serius dengan hal ini, artinya perusahaan memperhatikan hal kecil berarti perusahaan ini secara manajemen profesional
  • Produk
dari seluruh dunia dari tiap jenis produk (bahkan sebagian ada yang menjadi produk
unggulan MLM lain) sehingga produk K-LINK tidak akan kalah bersaing J
Contoh : Chlorophyll di luar K-LINK ada juga tapi hanya di K-LINK yang bisa
didemo, Propolis di luar K-LINK ada tapi kualitas Propolis K-LINK platinum > gold
  • Repeat Order Tinggi & Mudah Tercipta Omset; produk K-LINK dibutuhkan oleh tiap orang secara harian dan HALAL. Contoh sayuran terwakili oleh Chlorophyll, kebutuhan akan ikan terwakili oleh OmegaSqua. Juga ada Promosi beli produk gratis produk. Menarik. Ini menjamin omset terus tercipta dan bonus stabil.
  • Bisa Didemo & Reaksi Cepat; banyak orang hanya bisa cerita tapi tidak bisa membuktikan. Di K-LINK bisa dengan demo untuk membuat orang tertarik dan percaya. Lalu dengan produk bisa didemo, artinya setiap orang bisa melakukan dan mengajarkan bahkan orang bisu sekalipun, (duplikasi perekrutan prospek mudah).                                                                                                             Menurut teori selling, efektifitas dari demo jauh lebih tinggi dari hanya presentasi.
  • Marketing Plan yang Global
    • Truly Global Bonus dan Truly Passive Income; Dari total 14 bonus (11 bonus omset Internasional, bukan hanya jaringan kita saja). Bonus omset internasional bisa dinikmati dari sejak member-member awal tanpa harus menunggu peringkat leader.
    • Bisnis dan Jaringan Global Internasional; dengan Konsep Master Franchise
    • Double Plan; Di K-LINK ada Plan A dan Plan B dengan PGBV yang menarik.                                                            Ibarat kita kerja di satu perusahaan tapi mendapat gaji 2 perusahaan sekaligus
    • Bukti Bonus; Di K-LINK dalam peringkat support system ada Leaders Club (LC), yang salah satu syaratnya adalah angka penghasilan dari angka di atas Rp.10 juta sampai tak hingga yang bertahan 3 bulan berturut-turut. Sudah ada 500 orang LC. Artinya bonus besar memang fakta bukan sekedar teori seperti yang kadang-kadang terjadi di beberapa bisnis MLM sejenis (over promote dan kebohongan publik).
    • Aman; Di K-LINK orang bergabung dengan nilai Rp.200.000 tapi mendapat manfaat yang jauh dari Rp.200.000. Fasilitasnya : Chlorophyll (Rp.117.000), foundation pack (Rp.60.000), CD company profile (Rp.25.000), CD product talk (Rp.25.000) dan Starter Kit + membership (Rp.100.000). Sehingga kalaupun orang itu tidak jalan di bisnisnya, kita tidak akan dituntut aneh-aneh, bahkan yang sering terjadi orang tersebut pake Chlorophyll, terasa, akhirnya                       beli lagi = omset J. Bahkan paket bisnis gabung Rp 995.000 manfaatnya Rp.1,6 juta lebih. Bandingkan dengan MLM yang join besar misal Rp.1 juta, lalu anda mendapat bonus anggaplah Rp.200.000 dari beliau join. Orang itu belum jalan tapi seolah-olah anda sudah mengambil uang beliau Rp.200.000. Padahal kita kan mengajak kerjasama usaha, bukan memanfaatkan orang lain dan bukan dagang orang / keanggotaan.
Masalahnya, kalau beliau jalan it’s OK, tapi bagaimana kalau beliau tidak jalan
(padahal sudah keluar uang Rp.1 juta) ?                                                                Walaupun Rp.1 juta tersebut dalam bentuk produk, namun fakta di lapangan seringkali ada dampak psikologi pada silaturahmi kita dengan dia ketika yang diajak tidak aktif.
  • Kemudahan Kenaikan Karir Peringkat; Di K-LINK berlaku sistem akumulasi omset tanpa batas waktu. Di K-LINK untuk mencapai peringkat tertinggi tidak butuh waktu lama. Dalam waktu 7 tahun di Indonesia, fakta sudah 10 orang mencapai peringkat tertinggi di dunia yang semuanya dari Indonesia. Realistis untuk dicapai ! Di MLM yang lain kadangkala sudah bertahun-tahun namun belum ada yang mencapai peringkat tertinggi (tidak jelas kerja kerasnya sampai kapan).
  • Support System Tunggal
    • SINERGI ANTARA MANAJEMEN DAN LEADER; K-SYSTEM dibuat oleh manajemen perusahaan dengan dukungan dari leader yang murni dibuat untuk mensupport jaringan. PT. K-LINK menganggarkan dana lebih dari ratusan juta rupiah sebulan untuk pengembangan SDM K-LINK melalui K-SYSTEM yang sederhana, mudah dipelajari dan dijalankan agar sukses oleh berbagai kalangan dan latar belakang apapun. Dalam hal ini salah satunya biaya perjalanan dan akomodasi para pembicara ditanggung K-SYSTEM.                                                                                                      Di MLM lain, support systemnya dibuat oleh masing-masing leader dan “eksklusif”. Problemnya ketergantungan pada 1 leader sangat kuat, sehingga apabila leader pembuat support system bermasalah, maka otomatis support systemnya juga bermasalah. Termasuk ketika leader tersebut memiliki masalah dengan keuangan untuk biaya operasional. Seringkali menjadi bisnis tambahan para leader (bisnis di dalam bisnis à profit oriented). Antara para crossline seringkali terjadi friksi.
    • Info K-LINK; jadwal pertemuan yang sudah terencana (2 bulan kedepan di seluruh Indonesia). Tidak ada satupun perusahaan MLM di Indonesia yang memiliki jadwal training sebanyak, rutin dan sepadat K-Link setiap bulannya (jika ada silakan buktikan !)
    • UNITY/Kebersamaan; K-SYSTEM tidak membedakan grup atau jaringan dalam setiap pertemuan. Bahkan anda bisa mengikuti pertemuan-pertemuan K-SYSTEM di kota-kota manapun bebas, walaupun panitia dan pembicaranya mungkin adalah para crossline anda. Suasana seperti ini jarang terlihat pada perusahaan MLM lain.
    • Siapapun anda yang membaca dan berminat untuk bergabung bersama k-link bisa hubungi saya di 022 93752487

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wake Up The Giant Terima kasih sudah mampir di blog sederhana saya ini smoga sahabat smua dapatkan ilmu bermanfaat dari blog ini dan jan...